Senin, 22 Juli 2013

Kata Bijak Naruto




“Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” 
(Uzumaki Naruto)

“Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke” (Uzumaki Naruto)

“.. seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun..”( Naruto Uzumaki)

“jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu''
(uzumaki naruto)

“Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya salju” 
(Uzumaki Naruto)

“Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini!!!” (Naruto to Neji)

”Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage..” 
(Uzumaki Naruto)

“Kalau itu artinya cerdas… bodoh selamanya pun aku tak keberatan” 
(Uzumaki Naruto)

“Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya” 
(Uzumaki Naruto)

 ”Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir” 
(Naruto Uzumaki)

“Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku” 
(Naruto Uzumaki)

 ”aku tidak khawatir akan jadi apa aku dimasa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. tapi yang pasti apa yang aku lakukan sekarang akan membentukku di masa depan nanti”
(Naruto Uzumaki)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar