Senin, 22 Juli 2013

Kata Bijak Sakura Haruno




"Kau tidak perlu menanggungnya sendirian 'naruto'., kali ini aku juga akan membantu dengan usahaku sendiri"
(Sakura Haruno)

 "aku tidak takut mati., yang aku takutkan adalah "Aku Menyerah dan takut mengorbankan nyawaku sendiri"
(Sakura Haruno)

"aku berkata aku adalah seorang shinobi, tapi aku selalu dilindungi oleh 'Sasuke' dan 'Naruto'., aku Hanya bisa melihat punggung mereka, saat berusaha melindungiku., tapi kali ini, "Akulah yang akan memperlihatkan punggungku sendiri dan melindunginya"
(Sakura Haruno)

 "sesuatu yang berharga itu tidak bisa ditulis dibuku., tapi hanya bisa dikenang dan disimpan dalam hati"
(Sakura Haruno)

“Aku Mulai Meyukaimu Karena Kamu Sering Bersama Dan Dekat Denganku”
(Sakura Haruno)

“Yasudahlah, Semua Yang Sudah Terjadi Tidak Dapat Kita Ubah Lagi Kan ? ”
(Sakura Haruno)

“Yasudahlah, Semua Yang Sudah Terjadi Tidak Dapat Kita Ubah Lagi Kan ? ”
(Sakura Haruno)

 “Aku bersumpah.! Aku akan melakukan apa pun untukmu, jadi aku berharap kau mau tinggal denganku”.
(Sakura Haruno)

 “Bisakah kau mendengarkan ketika seseorang menuangkan perasaan dari hatinya.” 
(Sakura Haruno)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar